Salin Artikel

Pria yang Dibakar Istri Saat Tidur karena Tak Belikan Buku Anak Meninggal Dunia

Kepala Polisi Resor Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan, SN meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit selama 12 hari. Dia menderita luka bakar 60 persen di tubuhnya.

"SN meninggal dunia di rumah sakit pada Kamis pagi,” kata Arief dalam keterangan tertulis, Kamis (17/8/2023) siang.

Saat ini, istri korban atau terduga pelaku, berinisial SN telah diamankan dan menjalani pemeriksaan.

“Pihak keluarga telah mengambil jenazahnya korban untuk dimakamkan,” ucap Arief.

Sebelumnya, seorang wanita berinsial TM, terduga pelaku yang nekat membakar suaminya saat sedang tidur di kandang sapi mengaku kesal karena tidak diberi uang untuk untuk membeli buku sekolah anaknya.

Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade Ardiansyah mengatakan, kendati pihak keluarga sempat membuat laporan, korban menolak melanjutkan kasus tersebut karena tidak ingin istrinya masuk penjara.

“Saat ini kami masih menunggu, apakah korban akan melaporkan pelaku atau tidak. Jika tidak dilaporkan, maka pelaku akan kita kembalikan kepada keluarga,” ucap Ade.

Ade mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi Minggu (6/8/2023) malam. Saat itu korban sedang tidur di kandang sapi, tak jauh dari rumah mereka.

“Tak lama kemudian, datang istrinya atau terduga pelaku dan langsung menyiramnya dengan Pertalite lalu membakar korban,” ujar Ade.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/17/220355678/pria-yang-dibakar-istri-saat-tidur-karena-tak-belikan-buku-anak-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke