Salin Artikel

Lagi Jalan-jalan Sore, Pengendara Motor di Banyumas Dibacok Segerombolan Orang lalu Ditabrak

BANYUMAS, KOMPAS.com - Aksi kejahatan jalanan terjadi di jalan Desa Tambaksogra-Karangcegak, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (14/8/2023) sore.

Seorang pengendara motor berinisial NL (17) menjadi korban pembacokan segerombolan orang tak dikenal. Korban juga sempat ditabrak motor pelaku yang berjumlah tiga orang.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Beat berjalan beriringan dengan temannya dari arah barat ke timur.

"Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba dipepet pengendara motor Honda Scoopy yang berboncengan tiga," kata Agus kepada wartawan, Selasa (15/8/2023).

Tanpa babibu, pembonceng Scoopy yang di tengah langsung menyabetkan golok ke arah korban hingga terjatuh.

Korban yang berusaha lari untuk menyelamatkan diri lantas dikejar dan disabet kembali menggunakan celurit oleh pembonceng Scoopy lainnya.

"Korban masih berusaha lari lagi untuk menyelamatkan diri kemudian terjatuh karena ditabrak oleh pengendara Scoopy," jelas Agus.

"Korban mengalami luka sabetan pada ruas jari tangan kiri, luka tusukan di dada dan luka di tumit kaki kanan," ujar Agus.

https://regional.kompas.com/read/2023/08/15/143447578/lagi-jalan-jalan-sore-pengendara-motor-di-banyumas-dibacok-segerombolan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke