Salin Artikel

Pengunjung Mal di Batam Keluhkan Toilet Mampet, Ternyata Ada Janin Bayi di Saluran "Septic Tank"

Janin tersebut ditemukan di dalam saluran septic tank, pada Sabtu (12/8/2023) sekitar pukul 20.35 WIB. Janin tersebut diperkirakan berumur sekitar 5 hingga 6 bulan, yang diduga dari hasil aborsi.

Dari informasi di lapangan, temuan janin ini bermula dari keluhan pengunjung mal bahwa salah satu toilet mampet dan tidak bisa dipergunakan. Petugas kebersihan atau cleaning service pun langsung melakukan pengecekan dan membersihkan toilet tersebut.

“Petugas cleaning service juga sempat kesal, karena petugas tersebut menduga ada orang tidak bertanggungjawab membuang tisu ke kloset,” kata Riska salah satu pengunjung Mall.

Namun setelah dilakukan pengecekan dan penyedotan, petugas keberishan mendapati janin bayi. Selanjutnya temuan janin itu pun dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Pantauan Kompas.com dilapangan petugas inafis dari Polresta Barelang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian janin tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Yudi mengatakan petugas kebersihan mal yang pertama kali menemukan janin itu.

“Benar sekali. Namun masih kami lakukan lidik,” singkat Yudi yang dihubungi Kompas.com, Sabtu (12/8/2023).

https://regional.kompas.com/read/2023/08/12/231315378/pengunjung-mal-di-batam-keluhkan-toilet-mampet-ternyata-ada-janin-bayi-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke