Salin Artikel

Kronologi Pemuda di Banjarbaru Dikeroyok 2 Orang hingga Tewas di Warung Tuak

KOMPAS.com - Dikeroyok 2 pelaku pakai senjata tajam di warung tuak, H (24), pemuda asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), tewas.

Korban sempat lari namun dikejar salah satu pelaku lalu ditikam dengan pisau, Selasa (8/8/2023). 

"Saat terkena tusukan, korban lari tetapi pelaku lainnnya mengejar dan menebas korban dengan sajam yang diselip di balik bajunya," jelas Kepala Seksi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahroji.

Syahroji menjelaskan, pengeroyokan terjadi di sebuah warung tuak di Kecamatan Manggis, Banjarbaru.

Saat itu korban dan temannya sedang berada di warung tuak itu. Lalu kedua pelaku berinisial MO (25) dan MR (23) datang.

Entah mengapa, kedua pelaku dan korban terlibat cekcok dan akhirnya saling tantang. Pemilik warung tuak saat itu sempat meminta korban dan kedua pelaku keluar dari warung.

"Selama di dalam warung itu, korban dan pihak pelaku terlibat cekcok. Lalu mereka keluar warung dan terjadilah perkelahian," ujar Syahroji dalam keterangannya yang diterima, Selasa (8/8/2023) malam.


Lalu saat terjadi perkelahian, korban terkejut kedua pelaku ternyata membawa senjata tajam.

Korban pun akhirnya tersungkur usai dikeroyok kedua pelaku. Saat itu korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

"Korban mengalami sejumlah luka tikam di tubuhnya dan juga bekas tebasan parang. Sempat dibawa temannya ke rumah sakit, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan dan dikenakan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

(Penulis : Andi Muhammad Haswar | Editor : Ardi Priyatno Utomo)

https://regional.kompas.com/read/2023/08/09/114131278/kronologi-pemuda-di-banjarbaru-dikeroyok-2-orang-hingga-tewas-di-warung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke