Salin Artikel

Seorang Kakek Dilaporkan Hilang: Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Sungai Sragen

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, menjelaskan penemuan warga beridentitas Suratmin (80) ini terjadi pada Kamis (27/7/2023), sekitar pukul 10.15 WIB.

Saat korban dilaporan hilang pada Rabu (26/7/2023), pukul 21.00 WIB, sudah tidak berada di rumahnya. Kemudian, dilaksanakan pencarian hingga dini hari Kamis (27/7/2023), dengan hasil nihil.

Lalu, sekitar pukul 08.00 WiB, Kamis (27/7/2023), anak korban dan para tetangganya melakukan pencarian kembali.

"Para saksi, menyusuri aliran sungai dan menemukan jenazah korban ditemukan di pinggir sungai Klampok Bantang Kidul. Dalam keadaan mengambang," kata AKBP Jamal Alam, pada Kamis.

Evakuasi dan pemeriksaan langsung dilaksanakan oleh Tim Inavis Polres Sragen dan Tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen.

Hasil pemeriksaan awal, tubuh korban mengalami lebam mayat dan mengalami pengelupasan kulit.

"Pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Dimungkinkan korban meninggal karena sakit dan meninggalnya di tempat yang tidak semestinya," ujarnya.

Otopsi tidak dilaksanakan, karena pihak keluarga tidak menghendaki dan menerima meninggalnya korba.

"Surat penolakan dilakukan autopsi terhadap jenazah korban atas permintaan dari pihak keluarga korban yang di tandatangani oleh pihak keluarga korban," ujarnya.

Penyerahan barang bukti berupa satu koas warna hitam dan celana panjang warna hitam. Kemudian, 1 topi warna hitam dan celana pendek warna hitam. Serta 1 buah sabit, juga telah diserahkan kepada pihak keluarga.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/27/180700378/seorang-kakek-dilaporkan-hilang-ditemukan-tewas-mengambang-di-aliran-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke