Salin Artikel

Diserang 2 Orang Tidak Dikenal, Satpam Perumahan di Palembang Terluka Parah

Akibatnya, Wahyu mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan setelah dianiaya menggunakan senjata tajam oleh kedua pelaku.

Agus (25) yang merupakan rekan Wahyu mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada Rabu sekitar 01.30 WIB.

Saat itu, ia sedang berjaga di pos depan mendapatkan laporan dari warga perumahan bila temannya yang berada di pos belakang diserang oleh dua orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam.

Mendapatkan laporan tersebut, Agus langsung bergegas menuju ke belakang dan mendapati Wahyu sudah dalam kondisi sekarat terluka parah karena dianiaya menggunakan senjata tajam.

“Saya juga tidak tahu masalahnya apa, korban juga tidak mengenal siapa pelaku. Mereka ada dua orang menggunakan sepeda motor,” kata Agus.

Kondisi Wahyu yang sudah tidak sadarkan diri kemudian langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan pertolongan. Ia pun berhasil selamat meski banyak mengalami banyak luka parah.

Dari hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian, kedua pelaku datang menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy. Mereka kemudian langsung menyerang korban yang saat itu sedang berada di dalam pos jaga seorang diri.

“Korban sempat melawan dengan tangan kosong, setelah itu terjatuh. Kejadiannya sudah kami laporkan ke polisi,” ungkapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Ipda Damiri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penyerangan terhadap Satpam perumahan Tanjung Asri. Ia menjelaskan, mereka saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan kedua pelaku.

“Informasinya pelaku dua orang, sekarang terus kami kembangkan untuk mencari pelakunya. Olah TKP sudah dilakukan,” ujarnya singkat.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/26/191104778/diserang-2-orang-tidak-dikenal-satpam-perumahan-di-palembang-terluka-parah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke