Salin Artikel

Konvoi Bawa Sajam, Geng Motor Remaja di Lampung Menangis Saat Ditangkap

LAMPUNG, KOMPAS.com - Warga Perumahan Bhayangkara, Kemiling, Kota Lampung, amankan delapan remaja anggota geng motor yang berkonvoi sambil membawa senjata tajam (sajam) di jalan, Minggu (23/7/2023). 

Saat itu, salah satu anggota geng motor tampak pun menangis saat dinaikkan ke mobil polisi. Menurut Kapolsek Kemiling Inspektur Dua (Ipda) Agus Heriyanto, para remaja itu konvoi sambil mengacungkan sajam ke arah warga. 

"Para remaja ini melintas sambil konvoi dan membawa senjata tajam yang telah dimodifikasi," kata Agus saat dihubungi, Senin (24/7/2023) siang.

Agus mengatakan, warga Perumahan Bhayangkara yang sudah geram dengan ulang geng motor pun segera mengadang konvoi. Lalu beberapa warga segera melapor ke Polsek Kemiling.

Para anggota pun segera menuju ke lokasi dan amankan para remaja itu. 

Agus mengatakan, geng motor ini menjuluki mereka dengan nama Geng Cakung (cuaca mendukung) dan terdiri dari delapan orang remaja SMP dan SMA.

Kedelapan remaja tersebut yaitu FR (14), VB (17), FN (13), EJ (15), dan MK (14). Lalu tiga remaja lainnya berinisial RD (15), AS (16) dan MF (16).

Menurut polisi, para remaja ini diketahui merupakan warga Kemiling. Dalam penangkapan itu, petugas amankan 3 bilah senjata tajam dan tiga unit sepeda motor.

"Sudah kita limpahkan ke Satreskrim Polresta Bandar Lampung," kata Agus.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/24/180000878/konvoi-bawa-sajam-geng-motor-remaja-di-lampung-menangis-saat-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke