Salin Artikel

Gibran Bakal "Endorse" Bacaleg Muda PDI-P Solo, Begini Caranya

Rencana putra sulung Presiden Jokowi meng-endorse bacaleg muda PDI-P tersebut karena ditunjuk sebagai juru kampanye (jurkam) PDI-P.

"Nanti kami atur. Caleg-caleg baru ini kan banyak yang anak-anak muda juga. Ya nanti akan kami arahkan ke tempat-tempat, basis-basis anak-anak muda juga," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/7/2023).

Bacaleg muda PDI-P bisa mengikuti kegiatan Gibran khususnya ketika mengundang masyarakat.

"Dan saya yakin caleg-caleg yang baru ini butuh tambahan amunisi makanya tadi saya bilang kalau ada waktu ketika saya meresmikan sesuatu atau ada program apa ya silakan nempel," sambung Gibran.

Disinggung kegiatan yang bisa diikuti bacaleg muda PDI-P ini apakah setiap ada jadwal kegiatan atau di luar jam kerja, Gibran masih akan mengaturnya.

"Nanti kami atur," kata kakak Kaesang Pangarep tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI-P Solo Her Suprabu mengatakan, untuk mengenalkan bacaleg PDI-P kepada masyarakat, PDI-P Solo akan mengadakan jalan sehat.

Selain dihadiri Gibran, kata Her Suprabu, bakal capres Ganjar Pranowo juga dijadwalkan ikut hadir jalan sehat.

Dia menambahkan, jalan sehat sebagai salah satu upaya Bappilu untuk mengenalkan calon yang diusung baik pada Pileg maupun Pilpres 2024 kepada masyarakat.

"Targetnya kita sosialisasi caleg kita ya. Masing-masing (bacaleg) membawa 1.000 pendukungnya sehingga kayak defile jalan sehat," ungkap dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/21/152855978/gibran-bakal-endorse-bacaleg-muda-pdi-p-solo-begini-caranya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke