Salin Artikel

Bertemu Gibran di Solo, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie: Ngobrol Santai tentang Solo, Jakarta, Indonesia

Grace tiba di kantor putra sulung Presiden Jokowi didampingi beberapa pengurus PSI. Di antaranya ada Ketua DPD PSI Kota Solo, Antonius Yoga Prabowo.

Pertemuan Grace dengan Girban berlangsung cair. Menurut Grace pertemuannya tersebut hanya mengobrol santai.

"Ngobrol santai aja sih ya Mas Wali. Ngobrol santai mulai dari tentang Kota Solo, tentang Kota Jakarta, tentang Indonesia sambil makan makanan risol, ngeteh, santai pokoknya," ungkap Grace, Jumat.

Grace tak menampik dalam pertemuannya dengan Gibran juga membahas soal politik. Termasuk soal dukungan PSI terhadap Gibran.

Diketahui, nama Gibran selalu muncul dalam survei Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Tapi santai-santai aja ngobrolnya. Sekelibat-sekelibat aja (soal dukungan Gibran Pilkada DKI), nggak serius-serius banget," jelas Grace.

Dikatakan Grace, PSI selalu memberikan dukungan kepada anak muda dalam berpolitik. Terlebih bagi mereka yang memiliki rekam jejak baik. Termasuk salah satunya Gibran.

"Yang penting kita selalu mendukung kalau ada anak-anak muda apalagi yang punya track record bagus. Tentunya di sini termasuk Mas Wali yang kita lihat. Meskipun umurnya masih muda, tapi bisa berhasil membuktikan kepemimpinan di Solo baik sekali. Itu salah satu yang tentunya kita dengan senang hati mensupport," ungkap dia.

Grace memuji keberhasilan Gibran yang membawa Solo menjadi kota nomor empat di Indonesia sebagai kota toleransi.

"Solo berhasil jadi kota nomor empat paling toleransi di Indonesia. Jadi bahwa Solo jadi kota nomor empat paling toleran di Indonesia, UMKM-nya dibawa mendunia, buat kami itu sebuah prestasi bahwa anak muda meskipun umurnya masih muda, meskipun ada yang bilang masih ingusan tapi ternyata tidak kaleng-kaleng," kata Grace.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/21/115749678/bertemu-gibran-di-solo-wakil-ketua-dewan-pembina-psi-grace-natalie-ngobrol

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke