Salin Artikel

Terima Ganti Rugi Tol Jambi-Betung, Asmari Berangkat Umrah dan Beli Kebun Sawit

Tanah seluas 2,8 hektar di Desa Sungai Landai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, mendapatkan ganti rugi tiga kali lipat dari harga pasaran di daerah itu.

“Terkejut saya dapat uang sebesar itu. Belum pernah selama hidup, melihat uang sebanyak itu,” kata Asmari melalui sambungan telepon, Kamis (13/7/2023).

Dia mengaku sangat senang mendapatkan uang dari pembangunan Jalan Tol Betung-Jambi.

Apalagi, uang ganti ruginya sudah sesuai harapan.

Dari uang sebesar Rp 980 juta, kata Asmari, digunakan untuk berangkat umrah bersama istrinya, Sintan beberapa waktu lalu.

“Saya kepingin uang itu berkah. Jadi saya umrah dan daftar haji. Kalau haji sudah lunas tinggal menunggu jadwal keberangkatan,” kata Asmari.

Ayah tiga anak ini juga sudah mengalokasikan uangnya untuk memperbaiki rumah, membeli kebun kepala sawit dan membeli mobil pikap, yang nantinya digunakan untuk kepentingan membawa hasil produksi sawit.

“Saya tidak tertarik membeli mobil pribadi atau bangun rumah mewah. Uang saya gunakan untuk hal yang sifatnya dapat meningkatkan ekonomi seperti beli kebun sawit dan mobil pikap untuk angkut sawit,” kata Asmari.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/13/203358878/terima-ganti-rugi-tol-jambi-betung-asmari-berangkat-umrah-dan-beli-kebun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke