Salin Artikel

Bau Menyengat Menyebar, Warga di Semarang Temukan Mayat yang Meninggal Lebih dari 4 Hari

Kapolsek Ungaran Polres Semarang, AKP Giri Narwanto mengatakan, penemuan mayat tersebut bermula saat seorang warga curiga dengan bau menyengat.

"Warga yang mencium bau menyengat tersebut lalu lapor ke Ketua RW 7 dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Aiptu Iswanto. Mereka bersama warga lain lalu mencari sumber bau tersebut," jelasnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (8/7/2023).

Setelah dilakukan penyisiran diketahui sumber bau menyengat tersebut dari rumah Ignatius Tri (66). "Saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Giri mengungkapkan, petugas lalu menghubungi saudara korban yang berada di Kelurahan Susukan, Kecamatan Ungaran Timur.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban yang sehari-hari hidup seorang diri, diduga korban sudah meninggal lebih dari empat hari," ungkapnya.

"Menurut keterangan keluarga korban, korban menderita darah tinggi dan pada tanggal 3 Juli 2023 korban terakhir kali mengirim pesan Whatsapp ke kakak korban perihal penyakit yang dideritanya," terang Giri.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/10/101550378/bau-menyengat-menyebar-warga-di-semarang-temukan-mayat-yang-meninggal-lebih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke