Salin Artikel

Kronologi Pemotor di Kendari Tewas Ditabrak Mobil Boks, Terlempar 30 Meter, Istri dan 2 Anak Selamat

Korban bernama Ramadan (47) tewas di tempat karena mengalami sejumlah luka di tubuh.

Sedangkan istrinya berinisial RN dan dua anaknya yang dibonceng mengalami luka lecet di sekitar alis.

Kasat Lantas Polresta Kendari AKP Muchsin menuturkan, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat mobil boks dengan nomor polisi DT 9591 DH yang dikemudi oleh AJ (24) warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur, dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah pasar baru kota Kendari.

Dan dari arah yang sama korban yang ingin mengubah jalur, sementara dari arah belakang datang mobil boks dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pengendara motor tersebut.

"Sesampainya di Jalan Brigjen M Yoenoes Kelurahan Korumba, Mandonga, Kota Kendari atau depan kantor Kadin Sultra, pengendara sepeda motor berupaya berpindah lajur ke kanan sehingga ditabrak dari arah belakang oleh mobil Box Suzuki NRKB DT 9591 DH, sehingga pengendara sepeda motor beserta boncengannya terlempar sekitar 30 meter ke depan yang mengakibatkan terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas," terang Muchlis, dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/7/2023).

Akibat kecelakaan itu, lanjut Muchlis, pengendara motor yang merupakan suami dan ayah dua anak meninggal.

Korban yang merupakan warga Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari.

"Kami lakukan olah TKP, mencatat identitas saksi. Kemudian mengamankan barang bukti dan membuat gambar sketsa kasar TKP serta mengecek korban di Rumah Sakit Bhayangkara," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/07/03/195848878/kronologi-pemotor-di-kendari-tewas-ditabrak-mobil-boks-terlempar-30-meter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke