Salin Artikel

Sakit Hati Sering Diejek, Pemuda di Bengkulu Aniaya Pacar Kakak Pakai Sajam

KOMPAS.com - Seorang pemuda berinisial AK (19), warga Desa Pagar Agung Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, aniaya pacar sang kakak karena sakit hati sering diejek.

Akibatnya, korban bernama Yozer Rezaldo (22), warga Kecamatan Uram Jaya, alami luka dan terpaksa jalani perawatan di RSUD Lebong karena terluka di bagian leher dan kepala.

Menurut polisi, aksi nekat pelaku itu dilakukan pada 20 Juni 2023 di Desa Sukadamai.

Saat itu keduanya tak sengaja bertemu di Desa Sukadamai. Tersangka AK yang sudah lama menyimpan dendam segera mengejar korban.

"Sekitar pukul 20.00 WIB, kedua bertemu, karena pelaku ini sakit hati, jadi pelaku mengejar korban," ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Polres Lebong Iptu Alexander, dilansir dari Tribunnews.com.

Saat itu pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis cutter dan melukai korban. Setelahnya pelaku langsung meninggalkan korban dalam kondisi terluka di Desa Sukadamai, Kecamatan Lebong Tengah.

"Lalu warga melaporkan kejadian itu ke pihak kami, kamipun langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," katanya.


Dari perbuatannya, tersangka dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat, dan terancam 5 tahun kurungan penjara.

Saat ini polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam perkara ini, serta melengkapi berkas perkara untuk proses hukum selanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul: Kronologi Pemuda di Lebong Sayat Kepala Pacar Kakak, Dipicu Dendam karena Sering Diejek

https://regional.kompas.com/read/2023/06/21/220000778/sakit-hati-sering-diejek-pemuda-di-bengkulu-aniaya-pacar-kakak-pakai-sajam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke