Salin Artikel

Mahasiswa UHO Kendari Ditemukan Tewas Telungkup Dalam Kamar Asrama Putra

Belakangan, diketahui ternyata yang meninggal itu adalah seorang mahasiswa Teknik Geologi UHO Kendari atas nama Muhamad Reifudin (20).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman, menuturkan peristiwa itu berawal sekitar pukul 10.00 Wita, saat seorang saksi bernama Aldi memanggil korban namun tidak ada respons.

Dan pintu kamar belakang korban sudah dua hari tidak terkunci, dan tercium bau tak sedap.

Akhirnya, lanjutnya, saksi Aldi membuka pintu belakang kamar dan melihat korban dalam posisi telungkup di atas kasurnya.

"Kemudian saksi keluar menyampaikan ke teman-teman asrama bahwa penghuni kamar 04 asrama KIP Putra atas nama lelaki Rey sejak kemarin tidur tersungkur seperti, dan kemudian mereka bersama sama mengecek kamar tersebut,” terang Eka dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/6/2023).

Ia menjelaskan, awalnya para penghuni asrama ragu atas informasi yang disampaikan oleh Aldi. Merasa penasaran kemudian mereka mengecek kamar dan menemukan korban sudah dalam posisi telungkup di atas kasur dalam kamarnya.

“Kemudian teman korban langsung melaporkan kepada sekuriti asrama KIP putra UHO, untuk segera ke asrama karena ada yang meninggal,” kata mantan direktur reserse narkoba Polda Sultra.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Dan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Pihak kepolisian telah mengevakuasi mayat mahasiswa itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter forensik, untuk mengungkap penyebab kematiannya.

“Belum tau pasti penyebabnya. Kita tunggu hasil pemeriksaan dari dokter forensik terkait penyebab meninggalnya korban," tutup Kombes Eka.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/21/161408378/mahasiswa-uho-kendari-ditemukan-tewas-telungkup-dalam-kamar-asrama-putra

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke