Salin Artikel

Tersambar Petir, Atap Rumah Warga di Indramayu Jebol dan Timpa Pemilik

INDRAMAYU, KOMPAS.com - Petir menyambar sebuah rumah warga di Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Akibatnya, plafon rumah jebol dan menimpa pemilik rumah atas nama Sarip (60).

Menurut Kapolsek Kedokanbunder Iptu Sujana peristiwa itu terjadi pada Senin (19/6/2023) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Rumah yang tersambar petir milik Sarip (60) warga Desa Cangkingan," ujar dia dilansir dari Tribuncirebon.com, Selasa (20/6/2023).

Sujana menceritakan, kejadian itu berawal saat pemilik rumah sedang menonton televisi di ruang keluarga pada malam hari. Lalu sekitar pukul 00.30 WIB tiba-tiba petir menyambar rumah korban.

Korban kaget karena terkena tertimpa plafon atap rumah. Reruntuhan itu mengenai kepalanya dan membuat korban terpental

Sementara istri korban yang saat itu tertidur di kamar langsung keluar dan melihat suaminya tidak sadarkan diri. Polisi memastikan korban dalam keadaan baik-baik saja. 

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian materi lebih kurang sebesar Rp 2 juta," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul: Rumah Warga di Indramayu Jebol Tersambar Petir, Sebelum Kejadian Pemilik Rumah Sedang Nonton TV

https://regional.kompas.com/read/2023/06/20/153709978/tersambar-petir-atap-rumah-warga-di-indramayu-jebol-dan-timpa-pemilik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke