Salin Artikel

Pemuda Ini Tertangkap Menyimpan HP dengan Kamera Merekam Dalam Toilet Wanita Masjid di Pangkep

Dalam video yang beredar di akun media sosial (medsos) instagram Teropong Makassar, pemuda tersebut duduk dikerumuni oleh warga.

Dalam video tersebut, terdengar suara wanita mengatakan dirinya memergoki kamera di dalam wc di salah satu masjid.

"Tidak mungkin menyala sendiri kamera, baru cowok di wc cewek. Bagaimana caranya, itu hp cowok ada di wc cewek. Masih untung itu didapat ki. sudah banyak mi cewek dari wc. Tidak mungkin di kloset ki kalau bukan anu disengaja," kata wanita yang menjadi salah satu korban rekaman pemuda tersebut.

Nampak warga sesekali memegang kepala pemuda tersebut yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang berwarna cokelat mirip celana pramuka.

Video tersebut pun viral di berbagai media sosial dan masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Pangkajene, AKP Kamal Syam yang dikonfirmasi, Jumat (16/6/2023) malam mengatakan, pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut yang viral di medsos.

Dia pun bersama jajarannya sedang menyelidiki kasus tersebut.

"Polsek telah melakukan penyelidikan terhadap ada dugaan sesuai di Instagram di salah satu masjid wilayah Batu Perak. Namun, masyarakat atau pengurus masjid tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun, tetap dilakukan penyelidikan," kata Kamal.

Kamal mengungkapkan, muncul sebuah nama masjid yang diduga sebagai tempat kejadian perkara.

"Untuk nama masjid yang disebut yakni mesjid Al Falah. Namun, di wilayah Kecamatan Pangkajene, tidak ada nama masjid tersebut. Akan diinfokan kalau sudah ada titik terang kasus tersebut," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/16/223433978/pemuda-ini-tertangkap-menyimpan-hp-dengan-kamera-merekam-dalam-toilet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke