Salin Artikel

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Muara Sungai Mamuju Ternyata Pelajar dari Mamasa

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan seorang pelajar dari Kabupaten Mamasa, Sulbar, berinisial H (16).

Identitasnya terungkap setelah keluarga korban melapor ke Polresta Mamuju tidak lama setelah jasad H dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Sulbar.

"Sudah ada keluarganya. Pelajar SMA di Mamasa," kata Herman saat dihubungi Kompas.com, Senin petang.

Herman mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan visum awal yang dilakukan dokter rumah sakit Bhayangkara, H diduga tewas pada Senin (12/6/2023) sekitar pukul 08.00 Wita. Namun terkait penyebab kematian korban, Herman mengaku masih didalami pihak kepolisian. 

"Dokter juga masih menunggu surat resmi dari Polresta Mamuju baru bisa keluarkan hasil visumnya," ujar Herman.

Sebelumnya diberitakan mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di sebuah muara sungai di Jalan Arteri, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (12/6/2023).

Namun dia terkejut setelah melihat jasad wanita dalam keadaan telungkup mengambang di muara sungai itu. Sontak dia segera memanggil warga yang lain untuk meminta bantuan setelah memastikan yang ditemukannya adalah mayat perempuan muda.  

"Awalnya saya kira boneka tapi setelah dipastikan ternyata seorang manusia berjenis kelamin perempuan baru saya tahan orang," kata Darwin kepada wartawan, Senin siang. 

https://regional.kompas.com/read/2023/06/12/194847578/mayat-perempuan-yang-ditemukan-di-muara-sungai-mamuju-ternyata-pelajar-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke