Salin Artikel

Beredar Video Mesum di Konawe, Jubir Sebuah Perusahaan Tambang Klarifikasi ke Polisi Bukan Dirinya

Video mesum yang beredar diketahui memiliki durasi sekitar 6 menit.

Terkait kasus ini, Kapolsek Bondoala AKP Agus Darmanto mengatakan, pihaknya telah didatangi oleh seorang karyawati juru bicara salah satu perusahaan tambang yang beroperasi di Kecamatan Morosi, Konawe Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wita wanita yang diduga pemeran dalam video itu, saya enggak berani pastikan dia sebagai pemerannya karena harus butuh lab forensik dari IT dulu," ungkap Agus Darmanto, kepada Kompas.com, pada Jumat (9/6/2023).

Agus membenarkan kedatangan wanita itu di kantor polsek untuk membuat klarifikasi bahwa yang bersangkutan bukanlah pemeran dalam video viral tersebut.

Namun, Agus menanggapi bahwa polsek tidak memiliki kewenangan untuk menerima klarifikasi karena hal itu harus melalui tahapan pemeriksaan dari IT.

"Untuk IT ditangani oleh Cyber Crime Polda Sultra, dan jika mau buat klarifikasi langsung saja ke Cyber Crime Polda nanti saya hubungi orang di sana. Kami hanya sebatas itu saya bilang," terang dia.

Agus menambahkan, bahwa video mesum yang viral di medsos itu telah menyebar sejak kemarin malam.

Pihaknya belum bisa memastikan di mana tempat kejadian perkara.

"Pengakuan wanita itu dia tidak kenal pria dalam video itu, dan wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/09/212542178/beredar-video-mesum-di-konawe-jubir-sebuah-perusahaan-tambang-klarifikasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke