Salin Artikel

Kakek Tanpa Identitas di Purworejo Tewas Ditabrak Honda Brio yang Disopiri Pemandu Lagu

Kenit Gakum Satuan Lalu Lintas Polres Purworejo, Iptu Eko Rosdianto menjelaskan, seorang kakek tanpa identitas itu meninggal setelah ditabrak pengemudi berinisial NAN (2). Ia menabrak kakek setelah membeli sarapan.

"Iya benar kejadian itu, pelaku diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak kakek yang sedang menyebrang jalan," kata Iptu Eko Rusdianto saat dikonfirmasi pada Rabu (7/6/2023).

Iptu Eko Rosdianto menambahkan, meski kejadiannya terjadi pada Senin (5/6/2023), korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Untuk sementara, korban disemayamkan di RSUD Purworejo.

"Kita masih menunggu apabila ada keluarga korban yang mau mengambil," kata Eko.

Iptu Eko Rosdianto menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat Honda Brio bernomor polisi AA-1216-CC melaju dari arah selatan ke arah utara. TKP berada di jalan Brigjend Katamso Kelurahan Pangenrejo.

"Karena diduga kurang konsentrasi arus lalu lintas arah depan, sehingga mobil bertabrakan dengan sepeda onthel yang menyeberang dari arah timur ke arah barat," kata Eko Rosdianto.

Eko menyebut, pihaknya juga telah melakukan Tes Narkoba dilakukan dengan melibatkan Satuan Reserse Narkoba Polres Purworejo.

Menurutnya hal itu dilakukan untuk menjawab dugaan bahwa kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi mengonsumsi narkotika.

“Pengemudi mobil itu berinisial NA selain dia ada satu lagi rekanya di dalam mobil. Tes Narkoba kami lakukan untuk keduanya,” kata Eko.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/07/151839578/kakek-tanpa-identitas-di-purworejo-tewas-ditabrak-honda-brio-yang-disopiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke