Salin Artikel

Diduga Rem Blong, Truk Pembawa Tanah Tabrak 3 Mobil, 2 Orang Masih Terjepit

Pantauan di lokasi, saat ini truk tersebut sedang dievakuasi karena dalam keadaan terguling. Truk juga menimpa satu mobil Brio hingga ringsek. Sampai saat ini sopir dan penumpang mobil Brio itu masih terjebak.

Penjaga parkir di dekat lokasi, Jamal (60) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Sebelum, terguling truk bewarna putih tersebut sempat bersenggolan dengan mobil yang membawa air mineral. 

"Setelah itu guling dan menimpa mobil di depan Kantor Bank Mandiri," jelasnya saat ditemui di lokasi, Rabu (7/5/2023). 

Total, ada tiga mobil yang mengalami kecelakaan dengan truk bermuatan tanah tersebut. Sampai saat ini, petugas gabungan masih melakukan evakuasi. 

"Masih ada dua orang yang terjepit truk itu karena di dalam mobil," paparnya. 

Saksi mata yang lain, M Syafi'i menambhakan, truk itu seperti mengalami rem blong. Menurutnya, di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan. 

Awalnya, warga sempat berusaha menyelamatkan sopir dan penumpang mobil yang tertimpa truk bermuatan tanah itu. Namun, usaha warga sia-sia karena volume tanah yang banyak dan keras. 

"Warga sempat bantu warga yang tertimpa itu dengan cangkul. Tapi tak bisa," pungkasnya.

Polisi hingga kini masih belum memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut. Sejumlah petugas kepolisian masih melakukan evakuasi.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/07/130034978/diduga-rem-blong-truk-pembawa-tanah-tabrak-3-mobil-2-orang-masih-terjepit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke