Salin Artikel

Tertabrak Mobil dan Terjatuh dari Motor, Kakek di Tuban Meninggal, Cucu Luka Berat

Pengendara motor bernama Warsiman (54), asal Kelurahan Semanding, meninggal di lokasi kejadian, sementara cucu Warsiman berinisial DSN (1) kritis akibat luka berat.

Kepala Unit Penenggakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Tuban Iptu Eko Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wib, Selasa (6/6/2023).

Kejadiannya bermula saat korban bersama dengan cucunya sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi S 3809 IF melaju dari arah barat menuju ke timur.

Melaju di belakang sepeda motor korban, Toyota Calya dengan nomor Polisi S 1655 GD yang dikemudikan Rendi Agung Saputra (22), warga Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Setibanya di lokasi kejadian, korban belok ke kanan secara mendadak sehingga tertabrak mobil minibus yang ada di belakangnya.

"Saat belok tersebut korban diperkirakan tidak memperhatikan lalulintas kendaraan di belakangnya, sehingga tertabrak mobil yang berjalan di belakangnya," kata Iptu Eko Sulistiyono, kepada Kompas.com, Selasa (6/6/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal di lokasi kejadian dan cucunya yang masih berusia satu tahun kondisinya kritis dan harus dirawat di RSUD dr Koesma Tuban.

"Korban luka berat masih balita dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit," ungkapnya.

Petugas Satlantas yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh kejadian kecelakaan dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan dan pengemudi saat ini sedang diperiksa untuk penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/06/203822078/tertabrak-mobil-dan-terjatuh-dari-motor-kakek-di-tuban-meninggal-cucu-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke