Salin Artikel

Diduga Hendak Lecehkan Tetangga, Pria di Lombok Tengah Dihakimi Massa

Kapolsek Pujut Iptu Samsul Bahri  mengungkapkan, kejadian bermula sekitar pukul 18.30 Wita,  JS saat itu baru pulang dari kegiatan nyongkolan atau salah satu prosesi pernikahan dan langsung menuju rumah korban.

"Sesampainya di rumah korban, terduga pelaku langsung masuk kedalam ruangan korban yang pada saat itu korban sedang ganti baju," kata Samsul melalui keterangan tertulis, Senin (5/6/2023).

Mengetahui pelaku masuk dalam kamarnya, gadis yang baru duduk kelas Xll SMK itu kemudian kaget dan berteriak lari ketakutan dan didengar oleh kakak korban.

"Korban langsung keluar ruangan berteriak sambil menangis. Saat itu kakak korban yang tidak jauh dari TKP langsung menghampiri adiknya, namun betapa terkejutnya kakak korban menemukan terduga pelaku masih berada di dalam kamar adiknya," kata Samsul.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar geram dengan tingkah laku pelaku dan langsung menghakiminya. Tak lama polisi datang untuk mengamankan JS.

"Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut tersulut emosi dan langsung berdatangan ingin menghakimi terduga pelaku namun beruntung terduga pelaku berhasil di evakuasi Polisi dan langsung diamankan ke Polres Lombok Tengah," kata Samsul. 

https://regional.kompas.com/read/2023/06/05/213703478/diduga-hendak-lecehkan-tetangga-pria-di-lombok-tengah-dihakimi-massa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke