Salin Artikel

Mayat Laki-laki Misterius Ditemukan Warga di Pantai Tanjung Balau Serasan

NATUNA, KOMPAS.com - Mayat tanpa identitas ditemukan di bebatuan pesisir pantai di Desa Tanjung Balau, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (31/5/2023) sore tadi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini kondisinya mengenaskan. Menurut Kapolsek Serasan Iptu A Malik Mardiansyah, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga bernama Rohandi sekitar pukul 17.05 WIB.

"Setibanya di bibir pantai, Rohandi mencium bau bangkai yang dikira bangkai ular. Saat akan kembali pulang ia menemukan mayat tersebut dalam kondisi mengeluarkan bau tak sedap di tepi pantai sungai buluh," kata Malik menirukan pengakuan Rohandi kepada Kompas.com melalui WhatsApp, Rabu (31/5/2023).

Spontan, lanjut Malik, Rohandi bergegas menghubungi Kades Tanjung Balau dan kemudian diteruskan ke personel Polsek Serasan.

"Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan berada di kamar jenazah puskesmas Serasan," terang Malik.


Ciri-ciri jasad

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, Malik menjelaskan, yakni mengenakan celana jeans pendek dengan ikat pinggang hitam dan baju kaos abu-abu.

Polisi mengimbau warga yang mengenal ciri-ciri mayat bisa melapor ke kantor polisi. 

"Hingga saat ini identitas mayat belum diketahui, kami berharap bagi warga Pulau Serasan yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut, bisa langsung ke Puskesmas Serasan," pungkas Malik.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/31/232501978/mayat-laki-laki-misterius-ditemukan-warga-di-pantai-tanjung-balau-serasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke