Salin Artikel

PDI Perjuangan dan Golkar Solo Gelar Konsolidasi Partai, Dipimpin FX Rudy dan Sekar Tandjung

SOLO, KOMPAS.com - Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDI-P) dan Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Solo, Jawa Tengah, melakukan konsolidasi poltik.

Konsolidasi ini dilaksanakan di Girly Corner di Kelurahan Pucangsawit, Kelurahan Jebres, Kota Solo, Jateng, pada Rabu (31/5/2023), sekitar pukul 19.45 WIB.

Pantuan di lapangan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P FX Hadi Rudyatmo dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Solo, Sekar Tandjung saling berkoordinasi dan bersilaturahmi yang diikuti sejumlah pengurus dari kedua partai.

"Ini bentuk silaturahmi atau membangun kebersamaan membangun Kota Solo dan nanti bisa menjalani komunikasi dan koordinasi yang lebih baik dengan PDIP Perjuangan," kata FX Rudy, di sela-sela pertemuan, Rabu.

Sementara itu, Sekar Tandjung, anak dari Akbar Tandjung mengatakan, pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi dan ajang pertemuan antar dua pengurus partai, terutama kepengurusan dirinya yang baru terbentuk.

Konsolidasi politik ini terjadi atas izin dari kedua Ketua Umum Partai, yakni Megawati Soekarnoputri dan Airlangga Hartarto.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/31/213426278/pdi-perjuangan-dan-golkar-solo-gelar-konsolidasi-partai-dipimpin-fx-rudy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke