Salin Artikel

Reaksi Istri Gibran Diduga Dilecehkan dan Diancam Netizen: Tenang, Tidak Takut

SOLO, KOMPAS.com - Selvi Ananda mengalami dugaan pelecahan dan ancaman dari netizen. Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan isterinya tidak takut.

Gibran menjelaskan soal unggah akun @p40812, secara pribadi menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengetahuinya dan bersikap santai 

"Tidak gimana-gimana, ya tahu lah. (Takut) tidak. Reaksi tenang saja," kata Gibran Rakabuming Raka, saat di Balai Kota Solo, pada Rabu (31/5/2023).

Meskipun demikian, hingga kini Gibran belum mengetahui siapa dalang atau identitas dari akun @p40812. Ia menjelaskan, yang bisa mengetahui hal tersebut adalah pihak kepolisian.

"Datanya yang pegang Pak Kapolresta. Aku bukan siapa-siapa. Dikira saya hacker, enggak lah," kata Gibran.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Solo, telah menerima aduan soal soal dugaan pelecehan tersebut yang dilaporan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Senin (29/5/203).

"Jadi, kemungkinan kami akan berbagi dengan Polda untuk penyidikan ataupun penyelidikan ataupun penyidikan lebih lanjut," ujar dia. 

"Untuk melakukan pendalaman atau mengingat laporan kami terima kemudian keterangan-keterangan pelapor, bukti-bukti yang disodorkan pelapor itu yang menjadi pijakan kami untuk melangkah melakukan penyidikan," papar dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/31/155825378/reaksi-istri-gibran-diduga-dilecehkan-dan-diancam-netizen-tenang-tidak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke