Salin Artikel

Kakek 74 Tahun di Kepri Ditabrak Mobil hingga Jatuh ke Laut, Ini Ceritanya

BATAM, KOMPAS.com – Edi Djunaedi (74), seorang pria lanjut usia (lansia) di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), ditabrak oleh pengendara mobil saat dirinya sedang duduk santai di pinggir pantai, tepatnya di parkiran Taman Bunga atau akrab disebut taplau.

Akibatnya, korban jatuh ke laut dan alami luka-luka di tubuhnya. Sementara pengemudi mobil langsung kabur. 

Polisi jelaskan, kejadian itu berawal saat kakek Edi bersama cucunya tiba di lokasi dengan cucunya untuk menjemput keponakan yang akan pulang pakai kapal Pelni.

Lalu usai memarkir sepeda motornya, korban mencari tempat duduk sambil menemani cucunya. 

“Sembari menunggu keponakannya, kakek Edi bersama cucunya memilih duduk di pinggir pantai taman bunga atau parkiran taplau tersebut,” terang Kapolsek Balai Kompol Eddy Wiyanto, Selasa (30/5/2023). 

“Tiba-tiba mobil berwarna abu-abu yang parkir di belakang kakek Edi mundur dan mengenai tubuh kakek Edi, akibatnya kakek edi langsung jatuh ke laut dan mengalami sejumlah luka,” tambah Eddy.


Sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong Edi dan membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Akibat kejadian itu, kakek Edi mengalami luka robek dikening. Saat ini korban sudah dalam penanganan Puskesmas Tanjungbalai Karimun,” terang Eddy.

Sementara itu, polisi saat ini masih melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil yang kabur. 

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karimun untuk mencari mobil yang menabrak kakek Edi,” tambah Eddy mengakhiri.

Eddy menambahkan, saat ini kondisi korban sudah membaik.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/30/155608678/kakek-74-tahun-di-kepri-ditabrak-mobil-hingga-jatuh-ke-laut-ini-ceritanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke