Salin Artikel

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Bengawan Solo

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy melalui Ps Kasubsi Penmas Si Humas Polres Karanganyar Bripka Sakti menjelaskan, penemuan terjadi pada Kamis (25/5/2023), pukul 06.30 WIB.

"Ditemukan warga pada saat warga akan mencari ikan di Sungai Bengawan Solo. Warga menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia terapung," kata Bripka Sakti, Kamis (25/5/2023).

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, pada Rabu (24/5/2023) sekitar pukul 15.00 WIB, korban sempat terlihat mondar-mandir di sekitar menuju tempat kejadian perkara (TKP) penemuan.

"Saat mondar-mandir di jalan menuju TKP (tempat kejadian perkara), sempat ditegur oleh warga. Rumahnya di mana, dan diberitahukan warga bahwa jalan merupakan jalan buntu," katanya.

"Korban terkesan cuek, sempat duduk di kursi panjang milik warga dan berjalan menuju sungai dengan diikuti anak anak kecil," lanjutnya.

Setelahnya, keesokan harinya barulah ditemukan mengambang di Sungai Bengawan Solo.

Lalu, adanya dugaan lorban dalam keadaan gangguan jiwa. Hal ini karena saat ditanya warga,  korban terkesan cuek dan diam, mondar mandir di gang menuju tempat. Lalu, ada juga dugaan korban bunuh diri

Setelah evakuasi korban, langsung dilaksanakan pemeriksaan secara menyeluruh dari Tim Inafis Polres Karanganyar dan Puskesmas Jaten.

"Tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban, diperkirakan sudah meninggal 8 jam. Korban langsung dibawa ke RS Moewardi Solo, untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya. 

https://regional.kompas.com/read/2023/05/25/135023578/mayat-wanita-tanpa-identitas-ditemukan-mengambang-di-sungai-bengawan-solo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke