Salin Artikel

Heboh Pria Tergeletak Penuh Luka di Pinggir Jalan Banjarnegara, Ini Kata Polisi

BANJARNEGARA, KOMPAS.com - Warga dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria tergeletak penuh luka di pinggir jalan.

Peristiwa itu disebut terjadi di Desa Danarata, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (24/5/2023).

Dalam video berdurasi 56 detik itu, tampak sesosok pria dengan beberapa luka. Warga berusaha menolong dan menanyakan identitas pria tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Punggelan AKP Harun Al Rasyid membenarkan peristiwa itu. Pria tersebut merupakan korban pembacokan.

"Benar hari ini sekitar pukul 06.00 WIB telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan kekerasan," kata Harun kepada wartawan, Rabu.

Korban diketahui bernama Sumarno, warga Desa Karangsari, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, namun selama ini tinggal di Kabupaten Purbalingga.

Menurut Harun, korban mengalami luka pada tangan akibat sabetan senjata tajam. Usai kejadian, korban dilarikan ke rumah sakit di Kabupaten Banyumas.

"Terduga pelaku ini pedagang pisang. Sekarang masih penyelidikan, karena setelah kejadian itu terduga pelaku langsung meninggalkan lokasi," ujar Harun.

Sampai saat ini polisi juga masih mendalami motif yang menjadi pemicu peristiwa pembacokan tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/24/183324178/heboh-pria-tergeletak-penuh-luka-di-pinggir-jalan-banjarnegara-ini-kata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke