Salin Artikel

Respons Santai Ganjar soal Relawan Jokowi-Gibran Dukung Prabowo

Seperti diketahui, pertemuan Prabowo Subianto dengan Relawan Jokowi-Gibran berlangsung  di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Jumat (19/5/2023).

Gubernur Jawa Tengah ini, juga menjelaskan tindakan dari sejumlah relawan Jokowi-Gibran merupakan hal lumrah. Karena, setiap warga negara Indonesia bebas untuk menentukan pilihan.

"Tidak apa-apa. (Legowo?) kok legowo? bebas, setiap orang menentukan pilihan,"  kata Ganjar Pranowo, saat di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (23/5/2023).

Sebelumnya, Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka, melakukan pertemuan dan makan bersama di Hotel Kusuma Sahid, Kota Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (23/5/2023).

Pertemuan keduanya ini, setelah Gibran dipanggil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDI-P) pada Senin (22/5/2023). 

Sebab, Ganjar mengaku saat ini fokus berkerja sebagai Gubernur Jawa Tengah, sebelum dirinya lengser.

"Kalau semua tak iyakan habis semua (waktu). Saya kerja dulu di Jawa Tengah, kalau urusan relawan-relawan nanti. Yang minta atur waktunya, hampir seluruh provinsi sudah minta semua," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/23/220541978/respons-santai-ganjar-soal-relawan-jokowi-gibran-dukung-prabowo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke