Salin Artikel

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Tronton di Depan Kodam Banyumanik Semarang, Begini Kronologinya

Kanit Lantas Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang, AKP Imam Wahjudi mengatakan, kecelakaan terjadi di depan Balai Diponegoro Kodam Banyumanik Kota Semarang.

"Kendaraan sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan berjalan searah," jelas saat dikonfirmasi, Selasa (23/5/2023).

Dia menjelaskan, sesampainya di depan Balai Diponegoro Kodam Banyumanik, pengendara sepeda motor hendak menyalip truk tronton dari sebelah kiri dari arah Ungaran menuju Kota Semarang.

"Karena kurang waspada korban turun di bahu jalan cor-coran dan terpeleset," kata dia.

Setelah itu, sepeda motor korban jatuh ke sebelah kiri, sementara korban jatuh ke kanan hingga akhirnya terlindas ban depan truk tronton yang berjalan searah tersebut.

"Terlindas di ban depan kiri truk," ujarnya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kecelakaan. Saat ini petugas sedang melakukan penanganan dan melakukan evakuasi kepada korban.

"Untuk sepeda motor yang dibawa korban lecet," paparnya.

Sampai saat ini, petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Untuk kronologi dan identitas lengkap akan segera dikabarkan setelah pemeriksaan selesai.

"Kita masih pemeriksaan saat ini," imbuh Imam.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/23/102031978/pengendara-sepeda-motor-tewas-terlindas-truk-tronton-di-depan-kodam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke