Salin Artikel

Potongan Tubuh Manusia yang Ditemukan di Sukoharjo dan Solo Dipastikan Satu Jenazah

"Hasil sementara (potongan tubuh) yang ditemukan di Sukoharjo dengan digandengkan dengan yang ditemukan di Surakarta itu identik tubuh lengkap. Jadi cocok. Kepalanya, badannya di Sukoharjo. Tangan kanannya di Surakarta terus kaki dengan tangan kirinya di Sukoharjo," kata Sigit dalam konferensi pers di Mapolsek Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (22/5/2023).

Menurut Sigit, Polres Sukoharjo selalu berkoordinasi dengan Polda Jateng dan Polresta Surakarta untuk bersama-sama mengungkap kasus temuan potongan tubuh manusia tersebut.

"Tentunya dari enam potongan itu tiga di Sukoharjo dan tiga potongan di Surakarta. Dan saya selalu koordinasi dengan Bapak Kapolresta apa yang disampaikan beliau sama. Ada sedikit tanda itu ada tato yang di korban, terus identik dengan yang ditemukan di Sukoharjo dan Surakarta satu orang," ungkapnya.

Pihaknya berharap sisa potongan tubuh lain bisa segera ditemukan. Dia mengatakan bagian yang belum ditemukan yakni kaki kanan. Sehingga identitas potongan tubuh manusia itu bisa segera terungkap.

"Malam ini mohon doanya agar semuanya cepat terkumpul organ tubuh. Baru bisa melangkah kelebih jauh dan terungkap," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/22/224737678/potongan-tubuh-manusia-yang-ditemukan-di-sukoharjo-dan-solo-dipastikan-satu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke