Salin Artikel

Mayat Misterius di Pesisir Pantai Tanjung Batu Donggala, Polisi Ungkap Ciri-cirinya

KOMPAS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di pesisir pantai Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 08.30 Wita, Sabtu (10/5/2023).

Lokasi penemuan mayat itu tepatnya di belakang Gedung Oasis Lampong. Polisi kesulitan mengidentifikasi korban karena tak ditemukan identitas pada mayat itu.

"Sampai saat ini belum ada kerabat atau keluarga yang melapor ke polisi telah kehilangan keluarga," kata Kapolsek Banawa Inspektur Polisi Satu (Iptu) Yulita Cheny Badar, saat dikonformasi lewat telpon, Sabtu (20/5/2023).

Polisi menjelaskan, ciri-ciri mayat itu adalah memakai baju gamis, tinggi badan sekitar 170 sentimeter.

Mayat ditemukan seorang warga bernama Ismail (33) dan rekan-rekannya saat memperbaiki kapal di pangkalan nelayan belakang Gedung Oasis Lampong.

Saat itu, kata polisi, mayat ditemukan terapung dengan posisi telungkup di laut. Dugaan sementara, mayat tersebut telah meninggal selama 4 hari.

Mayat segera dievakuasi ke  Rumah Sakit  Bhayangkara Polda Sulteng untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Sampai di sana untuk pengambilan sidik jari sudah tidak bisa lagi, sudah tidak bisa ditemukan karena sudah rusak," kata Kapolsek Yulita. 

 

https://regional.kompas.com/read/2023/05/21/170000578/mayat-misterius-di-pesisir-pantai-tanjung-batu-donggala-polisi-ungkap-ciri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke