Salin Artikel

Viral, Video Pria Bercelana Loreng Aniaya Tukang Parkir di Banyumas, Polisi: Pelaku Warga Sipil

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu, tampak pria pria berkaus abu-abu dan bercelana loreng memukul korban menggunakan helm hingga terjatuh dan pingsan.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi mengatakan, terduga pelaku merupakan warga sipil.

Terduga pelaku yang diketahui berinisial DS, (38), warga Kelurahan Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, kini telah diamankan polisi.

"Terduga pelaku yang memakai celana loreng dan melakukan penganiayaan itu merupakan warga sipil," kata Agus kepada wartawan, Sabtu (20/5/2023).

Agus menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di depan sebuah konter HP di Desa Karangjati pada Senin (15/5/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban diketahui berinisial AH (29), warga Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas. Awalnya AH menegur dua orang yang sedang berbincang di atas motor untuk memarkirkan kendaraannya dengan benar. Pasalnya motor itu mengganggu pengguna jalan yang melintas.

"AH menegur kedua orang tersebut supaya parkirnya agak menepi. Namun DS yang menggunakan celana loreng tidak terima dengan tegurannya dan marah, kemudian menariknya (korban) ke arah konter HP dan terjadi pemukulan," ungkapnya. 

Setelah sadar, korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Kemranjen. Korban mengalami luka memar di bagian kepala sebelah kanan.

"Atas perbuataanya pelaku dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara," ujar Agus.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/20/184405978/viral-video-pria-bercelana-loreng-aniaya-tukang-parkir-di-banyumas-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke