Salin Artikel

Hendak Kencing di Bawah Jembatan, Mahasiswa di Mataram Temukan Bayi Perempuan Masih Hidup

Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan mengungkapkan, kronologi penemuan bayi itu bermula saksi dua mahasiswa BS (19) dan RM (19) yang sedang melintas di jalan Jalan Terusan Bung Hatta, yang berada di lingkungan tersebut.

"Keterangan saksi BS dia besama RM sedang di tengah jalan, kemudian BS hendak mampir buang air kecil di bawah jembatan," kata Sastrawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/5/2023).

Saat hendak turun dari jembatan untuk kencing, BS menemukan bayi malang tersebut tanpa mengenakan pakaian lengkap dengan tali pusar yang masih menempel

"Pada saat itulah ia (BS) menemukan bayi berjenis kelamin perempuan tanpa busana," kata Sastrawan.

Melihat bayi tersebut, BS kemudian memanggil rekannya RM dan seorang tukang parkir MA (27) dan langsung membawa bayi perempuan tersebut menuju ke Puskesmas Selaparang.

"Setelah mendatangi TKP penemuan bayi dan memeriksa saksi saksi, nengecek CCTV disekitaran TKP dan langsung berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Selaparang," kata Sastrawan.

Pihak Polsek kini telah berkoordinasi dengan Unit PPA Polresta Mataram untuk segera ditindak lanjuti ke pihak Dinas Sosial Kota Mataram dalam untuk penitipan di Panti Sosial Paramitha.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/20/071815478/hendak-kencing-di-bawah-jembatan-mahasiswa-di-mataram-temukan-bayi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke