Salin Artikel

Hadiri Halalbihalal Aliansi Relawan Ganjar di Solo, FX Rudy Minta Relawan Solid dan Kerja Keras

Hal itu disampaikan FX Rudy dalam acara halalbihalal yang diselenggarakan Aliansi Relawan Ganjar di Joglo Putri Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (14/5/2023).

Ada ratusan pendukung Ganjar dari perwakilan 30 organisasi relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Ganjar, yang hadir dalam hahalbihalal.

"Saya minta relawan Ganjar dari luar struktur partai tetap solid dan bekerja keras untuk mewujudkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Tahun 2024," kata Rudy.

Selain ratusan pendukung, halalbihalal juga dihadiri oleh Koordinator Aliansi Relawan Ganjar Jateng Andarwati, Koordinator Pusat Aidil Fitri, dan Pembina Aliansi Relawan Ganjar Tedi Supriadi.

Koordinator Aliansi Relawam Ganjar Jateng Andarwati menjelaskan, Aliansi Relawan Ganjar adalah wadah silaturahmi berbagai organisasi pendukung Ganjar Pranowo.

Relawan ini dibentuk untuk membangun kekuatan pergerakan pemenangan dan saling mendukung antar-organisasi.

Andarwati menyampaikan, kehadiran FX Rudy dalam acara halalbihalal menjadi semangat para relawan untuk mengenalkan sosok capres Ganjar kepada masyarakat.

"Kehadiran Bapak FX Rudy menjadi penyemangat para relawan untuk terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada masyarakat," ungkap dia.

Di samping mempererat silaturahmi antar-relawan, kata dia, dalam acara halalbihalal juga dilakukan pembagian santunan kepada 40 anak yatim. Mereka mendapat bantuan berupa sembako dan uang tunai.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/15/101856578/hadiri-halalbihalal-aliansi-relawan-ganjar-di-solo-fx-rudy-minta-relawan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke