Salin Artikel

Lagu "Ikan Dalam Kolam" dari Anisa Bahar Iringi Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem di KPU Brebes

Pantauan Kompas.com, rombongan pengurus, kader, dan simpatisan Partai Nasdem tiba di Kantor KPU sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat pendaftaran tampak pedangdut kawakan Anisa Bahar yang merupakan pengurus DPW Partai Nasdem Jateng. Pemilik goyang patah-patah itu bahkan sempat bernyanyi untuk menghibur kader Partai Nasdem.

Anisa menyanyikan satu buah lagu yang berjudul 'Ikan Dalam Kolam'. Nyanyian tersebut membuat sejumlah warga yang melintas di sekitar kantor KPU Brebes berhenti untuk sekadar melihat, hingga berfoto bersama.

Anisa Bahar mengatakan, kedatangannya untuk mengantar pendaftaran Bacaleg sebagai pengurus provinsi.

"(Ke KPU Brebes) untuk mengantar Bacaleg Nasdem DPRD untuk mendaftar ke KPU," kata Anisa kepada Kompas.com.

Ketua DPD Nasdem Brebes, Tarwanto mengatakan ada 50 bacaleg DPRD Kabupaten Brebes dari Partai Nasdem yang didaftarkan. Dari jumlah tersebut, 17 di antaranya bacaleg perempuan yang tersebar di 6 daerah pemilihan.

"Konsep sangat berbeda jauh dengan pemilu pemilu sebelumnya. Dan kami optimis bisa mendapatkan kursi di DPRD Brebes," katanya. 

Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi mengatakan untuk sementara berkas pendaftaran bacaleg Partai Nasdem lengkap. 

"Perdana, dan untuk sementara berkas pendaftaran 50 caleg Nasdem memenuhi syarat," pungkasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2023/05/11/180255178/lagu-ikan-dalam-kolam-dari-anisa-bahar-iringi-pendaftaran-bacaleg-partai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke