Salin Artikel

Tabrakan Beruntun di Sikka, Satu Tewas, 3 Luka-luka

SIKKA, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di depan dealer mobil Hasrad Abadi, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/5/2023).

Kecelakaan ini melibatkan motor Yamaha Jupiter Z merah dengan motor Honda Supra X 125 hitam dan motor Yamaha Jupiter Z hitam.

"Kejadiannya tadi siang satu orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka. Yang meninggal, DEPJ (22), mahasiswa asal Desa Wairbleler, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka," ujar Kepala Satuan Lantas Polres Sikka, AKP Firamudin, Rabu malam.

Firamudin menerangkan, kejadian bermula ketika sepeda motor Jupiter Z merah yang dikendarai SMI (63) datang dari arah timur di Jalan Jenderal Ahmad Yani atau dari arah Waioti.

Setibanya di depan dealer mobil Hasrad Abadi, SMI hendak memutar balik.

"Saat hendak memutar sebuah sepeda motor Honda Supra X 125 hitam datang dari arah timur yang kendarai DEPJ (22) menabrak sepeda motor tersebut," jelasnya.

Akibatnya, motor Honda Supra X 125 terlempar ke arah kanan dan menabrak motor Yamaha Jupiter Z hitam yang dikendarai S yang datang dari arah berlawanan.

Saat itu, S sedang berboncengan dengan saudarinya, YIDK (29), guru asal Kelurahan Alok Timur.

Atas kejadian tersebut, ketiga pengendara dan yang dibonceng mengalami luka-luka. Sementara DEPJ meninggal dunia di RSUD Tc. Hillers Maumere.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/10/221650278/tabrakan-beruntun-di-sikka-satu-tewas-3-luka-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke