Salin Artikel

Kronologi Penemuan Balita di Grobogan Tewas di Sumur, Orang Tua Panik karena Tiba-tiba Hening

Sebelum ditemukan tewas, orang tua korban melihat KR sedang bermain di dalam rumah pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Tak lama, orang tua panik karena di dalam rumah hening dan KR menghilang. Sontak orang tua korban berusaha mencari keberadaan anak semata wayangnya itu.

Hingga jam 08.00 WIB, orang tua korban memeriksa sumur resapan di pekarangan rumah mereka di Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

Betapa terkejutnya mereka melihat korban tewas dan kondisi mengambang di sumur beton sedalam tujuh meter tersebut.

Pejabat Sementara (Pjs) Kapolsek Karangrayung AKP Abbas mengatakan korban segera dievakusi dan dibawa ke klinik kesehatan.

Diduga korban sempat bermain-main di bibir sumur hingga tercebur dan tenggelam. Dari hasil otopsi, polisi tak menemukan unsur penganiayaan di tubuh korban.

"Korban tercebur sumur dan meninggal dunia lantaran tenggelam. Ada juga bekas luka terbentur dinding sumur. Ini murni karena musibah atau kecelakaan akibat kurangnya pengawasan dari orangtua," pungkas Abbas.

SUMBER: KOMPAS.com (Penulis: Puthut Dwi Putranto Nugroho | Editor : Pythag Kurniati)

https://regional.kompas.com/read/2023/05/07/114500678/kronologi-penemuan-balita-di-grobogan-tewas-di-sumur-orang-tua-panik-karena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke