Salin Artikel

Truk Pengangkut Orkes Keliling Kecimol Alami Kecelakaan di Lombok Timur, 1 Tewas dan 4 Luka-luka

Akibat kejadian tersebut satu orang yang merupakan personil kecimol, Aria Mandala (18) meninggal dunia, sementara 4 orang lainnya mengalami luka-luka.

"Dari kejadian ini korbannya ada lima, satu orang meninggal dunia, warga Desa Bebuak, Lombok Tengah," kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman melalui pesan singkat, Sabtu.

Nikolas menjelaskan, satu orang personel grup orkes atas nama Kariawandi (32) dirujuk ke RSUD Selong karena luka berat. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka ringan.

Saat sampai di TKP truk tersebut tidak kuat untuk menanjak, sehingga mobilnya mati dan mundur ke belakang.

"Ketika baru sampai di atas di tanjakan, karena jalan yang lumayan terjal serta oper muatan truk tersebut tidak bisa menanjak dan mati mesin sehingga menyebabkan mundur oleng ke arah kanan dan menabrak pagar rumah," kata Nikolas.

Dari beberapa video yang beredar, tampak gerobak kecimol dengan sound yang besar terpental, terlihat juga para personel panik mengangkat rekan-rekannya yang terjatuh.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/07/071336278/truk-pengangkut-orkes-keliling-kecimol-alami-kecelakaan-di-lombok-timur-1

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke