Salin Artikel

Pelajar di Deli Serdang Tewas Dikeroyok Gara-gara Konvoi Motor

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang pelajar berinisial MS (15) tewas dikeroyok 6 orang di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Korban dianiaya karena diduga ugal-ugalan saat konvoi mengendarai sepeda motor bersama teman-temannya.

Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir mengatakan, para pelaku telah ditangkap. Mereka terdiri dari 3 anak di bawah umur, inisial MR, BB, dan PS. Sedangkan 3 lainnya bernama Mario, Aldi, dan Apriadi.

Kata Fathir, peristiwa terjadi pada 12 April 2023 sekira pukul 16.30. Awalnya korban baru merayakan kelulusan SMP di Kota Medan bersama teman-temannya. Mereka lalu konvoi mengendarai sepeda motor menuju Kecamatan Sibolangit.

Saat konvoi diduga korban ugal-ugalan, sehingga membuat para pelaku emosi.

Kemudian pelaku mengeroyok korban hingga babak belur di daerah Bumi Perkemahan, Kecamatan Sibolangit. Sementara teman-teman korban lainnya berhasil melarikan diri.

"Jadi (motifnya) dikarenakan para pelaku emosi ketika korban ini melaksanakan konvoi," ujar Fathir kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Jum'at (5/5/2023).

Fathir menuturkan, saat peristiwa terjadi, korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, sebelum akhirnya tewas pada Senin (17/4/2023). Polisi kemudian menyelidiki kasus ini dan berhasil menangkap para pelaku.

"Para pelaku dijerat penganiayaan terhadap anak hingga meninggal dunia, saat ini pelaku dalam penanganan kami," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/05/232721978/pelajar-di-deli-serdang-tewas-dikeroyok-gara-gara-konvoi-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke