Salin Artikel

Disindir Netizen, Gibran Pilih Puji Gaya Mendidik Anak Ala Anies Baswedan di Twitter

SOLO, KOMPAS.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memuji cara mendidik anak yang dicontohkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Pujian itu, ditulis Gibran melalui akun Twitter pribadinya, @gibran_tweet, Kamis (4/5/2023), pukul 10.11 WIB.

Sebelumnya, akun Twitter @munir_timur,  membagikan video Anies Baswedan sedang makan bersama putranya Mikail Azizi Baswedan.

Dalam video tersebut, Anies memberikan wejangan kepada anaknya, untuk tidak lupa menunaikan shalat dan mencari masjid untuk menjalankan shalat tarawih.

"Beda ya ayah @aniesbaswedan ma ayah yg ono ! Ayah Anies mem- purpose anak dg jgn ketinggalan solat subuh dan tarawih. Sementara Ayah yg ono biarin anak banjir investor setelah menjabat presiden. Yg penting si anak seneng....," cuit @munir_timur, yang dikutip Kompas.com, pada Jumat (5/4/2024).

Kemudian, Gibran membalas cuitan tersebut dengan memuji gaya parenting Anies Baswedan, yang dipertontonkan melalui media sosial tersebut.

"Luar biasa cara mendidik beliau," balas akun pribadi @gibran_tweet.

Sementara itu, saat ditemui di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Solo, Gibran mengaku balasan cuitan Twitter-nya itu tidak ada maksud tertentu.

"Itu apik (bagus) enggak ada maksud," kata Gibran, Jumat (5/5/2023).

"Maksudnya apik (bagus) itu, didikan orangtua ya gitu, bagus," paparnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/05/194306078/disindir-netizen-gibran-pilih-puji-gaya-mendidik-anak-ala-anies-baswedan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke