Salin Artikel

Kronologi Kecelakaan Maut 2 Orang Tewas di Tol Solo-Ngawi, Sopir Diduga Hilang Konsentrasi

SOLO, KOMPAS.com - Pengemudi kendaraan Mitsubishi Colt L300 hilang konsentrasi dan menabrak truk tronton di Jalan Tol Solo-Ngawi KM 537.200 jalur B di Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah (Jateng).

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Ipda Irwan Mardiyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (5/5/2023), sekitar pukul 14.50 WIB.

Irwan menjelaskan, kejadian bermula saat truk Isuzu Tronton bernomor polisi G 8278 OC dan kendaraan Mitsubishi Colt L300 berpelat H 1988 WN, berjalan dari timur ke barat di lanjur satu.

Truk Isuzu Tronton di posisi depan tiba-tiba ditabrak kendaraan Mitsubishi Colt L300.

"Diduga pengemudi kendaraan Mitsubishi Colt L300, berjalan kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi di depannya," kata Ipda Irwan Mardiyanto, saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2023).

"Sehingga pada saat jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar, membentur bagian bak belakang truk," lanjutnya.

Akibat kecelakaan ini, 2 orang tewas yakni pengemudi Mitsubishi Colt L300 berinisial MS, warga Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jateng.

"Keduanya mengalami luka patah di sejumlah titik di tubuhnya dan tidak sadar. Dinyatakan, meninggal dunia saat dibawa RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/05/193014778/kronologi-kecelakaan-maut-2-orang-tewas-di-tol-solo-ngawi-sopir-diduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke