Salin Artikel

Rok Ibunya Terlilit Rantai Motor, Siswi TK Tewas Terlindas Truk di Grobogan

GROBOGAN, KOMPAS.com - NA, siswi TK berusia lima tahun tewas terlindas truk di Jalan Raya Purwodadi-Kudus wilayah Kelurahan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Senin (1/5/2023) pagi sekitar pukul 09.30. 

Berdasarkan data Satlantas Polres Grobogan, korban diketahui warga Desa Katekan, Kecamatan Brati, Grobogan.

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo mengatakan, sebelumnya korban dibonceng bapak ibunya dengan posisi diapit mengendarai motor Honda Grand bernopol K 4083 LJ melintas ke arah timur.

Motor yang dikemudikan Budi Cahyono saat itu hendak menyalip truk Mitsubishi bernopol H 1598 JE yang melaju sejurus di depannya.

Nahas, seketika itu rok panjang ibu korban yang duduk di jok belakang motor masuk terlilit rantai dan gir motor. Motor pun oleng dan terjatuh.

"Korban jatuh ke sisi kiri dan karena jarak sangat dekat sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Korban tertabrak roda belakang kanan truk yang akan didahului," ujar Deni saat dihubungi melalui ponsel, Senin.

Dijelaskan Deni, usai kecelakaan, korban dilarikan ke RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi, namun nyawanya tak tertolong.

Sementara itu, sopir truk Widayat (38) warga Desa Katekan, Kecamatan Brati, Grobogan, sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Unit Laka Satlantas Polres Grobogan.

"Korban menderita luka serius. Berdasarkan keterangan saksi, korban dan bapak ibunya tidak mengenakan helm. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan kami," kata Deni.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/01/201804378/rok-ibunya-terlilit-rantai-motor-siswi-tk-tewas-terlindas-truk-di-grobogan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke