Salin Artikel

Viral, Video Sekelompok Pria Todongkan Pistol dan Sajam Saat Siang Bolong di Depan Minimarket Grobogan

Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @kabar.grobogan yang hingga Senin (1/5/2023) pagi sudah ditonton lebih dari 8.000 kali.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan korban bertopi, berkaus kuning dan bercelana pendek yang berdiri di depan minimarket tiba-tiba diserang tiga orang yang datang menghampirinya.

Seorang berjaket hitam menarik kausnya dengan menodongkan pistol. Sementara seorang lagi menampar wajah korban. Disusul kemudian pelaku lainnya mengancam mengacungkan sajam. Para pelaku selanjutnya kabur mengendarai motor meninggalkan korban yang ketakutan.

Kasus penganiayaan di pinggir jalan ini mengejutkan masyarakat lantaran nekat dilakukan saat siang hari di tengah keramaian.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Grobogan - Lebengjumuk, Dusun Ngrumpeng, Desa Putatsari, Grobogan tepatnya di depan minimarket SRC City

"Kami hanya bisa melihat dan tak bisa berbuat apa-apa. Kejadian begitu cepat dan pelakunya kabur naik motor," kata NR (21) karyawati minimarket SRC City, Senin (1/5/2023) siang.

"Korban selamat dan tidak mengalami luka serius," kata Kaisar 

Menurut Kaisar, penganiayaan yang menyasar korban tersebut diduga buntut bentrok warga Desa Tahunan dan Desa Putatsari, Grobogan saat menonton orkes dangdut selepas Lebaran.

"Konflik antardesa sebenarnya sudah rampung diselesaikan Polsek Grobogan. Motifnya itu. Kami sudah kantongi identitas para pelaku dan masih kami buru," terang Kaisar.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/01/152430278/viral-video-sekelompok-pria-todongkan-pistol-dan-sajam-saat-siang-bolong-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke