Salin Artikel

Ketua DPC PDI Perjuangan Semarang Bocorkan Ada 2 Tim Kemenangan untuk Ganjar Pranowo

SEMARANG, KOMPAS.com - Popularitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memudahkan PDI Perjuangan menang signifikan saat Pilpres 2024. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, target partai saat ini menjadikan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada Pemilu 2024. 

"Kita akan koordinasi, besok kita akan kumpulkan pengurus DPC PDI Perjuangan di Kota Semarang," jelasnya saat dikonfirmasi, Sabtu (29/4/2023). 

Dia menjelaskan, DPC PDI Perjuangan akan gas pol dengan segala cara untuk menjadikan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menjadi presiden. 

"Kita akan segera gas pol dengan segala cara agar Mas Ganjar bisa jadi presiden," ujar pria yang akrab disapa Hendi itu. 

Menurutnya, di beberapa survei nama Ganjar Pranowo cukup bagus. Untuk itu dia menargetkan Ganjar Pranowo menang saat Pemilu 2024 di Kota Semarang.

"Kita baru konsolidasi," kata dia. 

Tim kemenangan Ganjar Pranowo ada dua yaitu dari internal partai dan para relawan yang akan mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden.

"Saat ini beberapa partai pendukung juga akan konsolidasi," imbuhnya. 

Apalagi, lanjutnya, saat ini Ganjar Pranowo bertempat tinggal di Kota Semarang. Pria yang identik dengan rambut putih itu juga sering turun ke bawah. 

"Saya ingat beliau ini sangat aktif turun ke bawah terutama di Kota Semarang," paparnya. 

"Ganjar yang populer di Kota Semarang akan memudahkan kita untuk menang secara signifikan," imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/29/185558078/ketua-dpc-pdi-perjuangan-semarang-bocorkan-ada-2-tim-kemenangan-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke