Salin Artikel

Hendak Cuci Baju, Istri di Madiun Temukan Suaminya Tewas Tergantung di Kamar Mandi

"Tadi saat istrinya hendak mencuci baju di dekat kamar mandi mencium bau menyengat. Sumber bau itu berasal dari kamar mandi yang tidak pernah digunakan karena pintunya selalu tertutup dan tidak pernah dibuka. Setelah pintunya dibuka, istrinya baru mengetahui suaminya tewas gantung diri,” ujar Kapolsek Jiwan, AKP Gunawan, Kamis (27/4/2023).

Gunawan mengatakan A terakhir melihat SH pada Selasa (25/4/2023) malam. Saat itu A berpamitan kepada korban hendak belanja.

Namun setelah pulang dari belanja, A tak lagi melihat keberadaan suaminya. A tidak curiga lantaran korban sering tidak berpamitan manakala kerja di luar.

“Setelah pulang ke rumah, A sudah tidak menemui suaminya lagi. Suaminya itu biasa kerja di luar kemudian tidak pamit sama istrinya,” kata Gunawan.

Selang dua hari kemudian, kata Gunawan, saat hendak mencuci pakaian, A mencium bau tidak sedap yang berasal dari kamar mandi. Setelah dibuka, A menemukan jasad suaminya tergantung. 

Di lokasi kejadian, polisi mendapati seutas tali yang digunakan korban untuk gantung diri. Kendati demikian, polisi tetap membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://regional.kompas.com/read/2023/04/27/222716778/hendak-cuci-baju-istri-di-madiun-temukan-suaminya-tewas-tergantung-di-kamar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke