Salin Artikel

Pria di Tegal Tega Bunuh Ibu Kandung, Jenazah Korban Dibungkus Karung dan Dikubur di Belakang Rumah

Pelaku AF (45) diduga mengalami gangguan jiwa hingga tega membunuh ibu kandungnya S (77). Pelaku bahkan membungkus jenazah ibunya dengan karung dan menguburnya di kebun belakang rumah di wilayah RT 003, RW 002.

Seorang saksi, Sunadi (50) mengungkapkan, awalnya kakak pelaku atau anak korban mencari ibunya karena tidak terlihat sejak pagi. Saat mencari hingga ke belakang rumah, sang kakak curiga lantaran menemukan sebuah gundukan tanah.

"Awalnya sudah curiga sebab pelaku yakni adiknya merupakan seseorang yang mengalami gangguan jiwa. Dicari sampai belakang rumah dan menemukan gundukan tanah," kata Sunadi kepada wartawan, Kamis (27/4/2023).

Saat menemukan gundukan, kakak pelaku meminta tolong kepada tetangga untuk menggali. Namun, sejumlah tetangga tidak berani atau takut terlihat pelaku.

Setelah mengangkat karung dan dibuka berisikan mayat korban. Sontak kejadian itu membuat warga kaget. Warga akhirnya melapor ke polisi.

Sementara itu, Kapolsek Pangkah, AKP Sunyarni menyampaikan telah menangkap pelaku. Namun belum bisa memberikan penjelasan lebih detail lantaran masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/27/195739478/pria-di-tegal-tega-bunuh-ibu-kandung-jenazah-korban-dibungkus-karung-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke