Salin Artikel

Kronologi Pemuda di Padang Pariaman Tembak Mati Kekasih di Sawah, Sakit Hati soal Asmara

KOMPAS.com - Saat bekerja di sawah, SN, seorang gadis muda Padang Pariaman, Sumatera Barat, tewas ditembak di tangan kekasihnya sendiri, MR (29).

Tersangka mengaku menembak pacar SN (20) karena sakit hati korban telah dijodohkan dengan pria lain oleh orangtua korban.

MR lalu nekat dan menembak SN pakai airsoftgun di sawah di Tanjung Aur Malintang, Padang Pariaman, Rabu (26/4/2023) pukul 13.00 Wib.

"Korban meninggal dunia di tempat setelah ditembak dari jarak 50 meter dengan pistol air gun," kata Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP M Arvi yang dihubungi Kompas.com, Rabu (26/4/2023) malam.

"Pelaku diduga tidak terima SN dijodohkan oleh orangtuanya. Padahal, MR dan SN sudah berpacaran sekitar 5 tahun," tambah Arvi.

Kronologi

Kejadian itu terjadi saat korban bekerja di sawah bersama kakek dan adiknya di Banda Busuang, Kampung Tanjung Aur Malintang. 

"Jadi sewaktu sedang bekerja, kakek korban mendengar suara tembakan yang diiringi teriakan korban," ungkap Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Idham Fadli, dilansir dari Tribunnews.com.


Mendengar itu, sang kakek dan adik korban segera berlari ke arah suara teriakan SN.

Korban pun ditemukan tergeletak di tanah dengan kondisi terluka di bagian rusuk dekat pinggang sebelah kanan yang mengeluarkan darah.

Kakek korban pun segera meminta tolong warga untuk membawa D ke rumah sakit. Namun, nyawa wanita muda warga Durian Kasiak itu tak tertolong. Setelah itu warga melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

(Penulis: Kontributor Padang, Perdana Putra | Editor : Robertus Belarminus) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Wanita Muda Tewas Ditembak OTK saat Sedang Bekerja di Sawah

https://regional.kompas.com/read/2023/04/27/115727078/kronologi-pemuda-di-padang-pariaman-tembak-mati-kekasih-di-sawah-sakit-hati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke