Salin Artikel

Seorang Lelaki Berkaus TNI Tiba-tiba Meninggal di Kursi Sebuah Bengkel di Pulau Sebatik

Lelaki tersebut sebelumnya mengendarai mobil pikap putih, dengan nomor polisi KU 8414 GC, dan kaca mobil depan bertuliskan Putri Naziha.

Salah satu saksi mata, Andre, mengatakan, lelaki tersebut dikenalnya pernah menjabat sebagai ketua Bumdes Balansiku.

"Meninggalnya bagaimana tidak diketahui. Dia tiba-tiba mati lemas di tempat duduk di bengkel Nawa. Infonya sakit memang," ujarnya.

Kondisi korban yang diketahui bernama Jamal itu diunggah oleh warganet di grup medsos, dengan tujuan agar keluarga atau yang mengenal lelaki tersebut segera menginformasikan dan mengurus jenazahnya.

Unggahan tersebut cepat menyebar dan diteruskan berkali kali.

Si pengunggah video mengatakan, "Minta tolong kalau ada keluarganya. Ini sudah meninggal ini, ini mobilnya ini (sambil merekam mobil pikap putih), mana tahu orang dari Mantikaskah atau dari mana, kita enggak tahu ini. Di bengkelnya Nawa," katanya.

Informasi yang diperoleh media ini, laki-laki tersebut bernama Jamal (46), warga Jalan Haji Kambolong, RT 003 RW 002 Desa Balansiku, Sebatik.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib sampai berita ini tayang.

Kapolsek Sebatik Timur Iptu Ricko Veandra mengatakan, polisi masih mengolah TKP untuk mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian.

"Sabar ya, kita masih lakukan olah TKP. Nanti kita akan sampaikan kronologinya," kata Ricko.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/27/104626578/seorang-lelaki-berkaus-tni-tiba-tiba-meninggal-di-kursi-sebuah-bengkel-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke