Salin Artikel

Ganjar Bocorkan Obrolannya dengan Jokowi Saat di Pesawat Kepresidenan, Ini Isinya

Diketahui, usai diumumkan sebagai capres PDI-P, Ganjar diajak Jokowi naik pesawat kepresidenan menuju Kota Solo. 

"Saat (perjalanan) pulang, saya menemani pak Presiden," kata Ganjar, dikutip dari TribunSolo.com.

Ganjar mengatakan berbincang dengan Presiden Jokowi selama 50 menit di pesawat. Dia mengatakan Presiden Jokowi banyak bercerita. 

"Selama 50 menit di pesawat, banyak juga beliau (Jokowi) bercerita, bagaimana beliau melakukan lompatan, dan akselerasi," ungkapnya. 

Menurutnya, Presidden Jokowi telah melakukan berbagai lompatan besar selama dua periode menjabat. Salah satunya kebijakan hilirisasi yang terus digenjot Jokowi.

"Hilirisasi saja sebenarnya bisa menaikan lompatan ekonomi yang sangat besar. Ini harus kita jaga dan kita lanjutkan," ucapnya.

Saat ini Ganjar tengah mencari pasangan yang cocok untuk mendampinginya sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres). Salah satunya adalah harus satu visi. 

"Banyak agenda itulah yang harus disiapkan, sehingga pasangan nantinya kita harapkan sevisi dan memiliki komitmen yang sama," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Pulang Acara Penetapan Capres PDIP, Ganjar Akui Diajak Jokowi ke Solo Naik Pesawat Kepresidenan.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/23/134503778/ganjar-bocorkan-obrolannya-dengan-jokowi-saat-di-pesawat-kepresidenan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke